Obat Wasir | Jamu Kumplit Herbal Indonesia

Obat Wasir

April 16th, 2013 0 Comments

Dewasa ini penyakit wasir bukanlah penyakit yang aneh lagi, ribuan orang terkena  penyakit ini baik laki laki maupun perempuan. Penyakit ini menyerang bagian anus sehingga terkdang orang yang terkena wasir mengalami benjolan pada anus. Karena adanya benjolan untuk bab sangat sakit. Ada juga ynag cuma keluar darah atau lendir itu masih gejla awal. Jika mengalami penyakit ini segera lakukan pengobatan supaya bakteri tidak menyebar.

Apa Itu Wasir ?

Ambeien atau wasir adalah bengkak pada daerah dubur. Ada 2 macam jenis ambeien yaitu ambeien eksternal (kelihatan dari luar/dapat diraba) dan internal (tidak terlihat dari luar, bisa dideteksi menggunakan balon kateter) Obat Wasir. Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit wasir ini bisa membuat penderita sakit berkepanjangan yang membutuhkan tindakan operasi untuk menyembuhkannya. Di Jepang, penyakit ambeien ini diderita 1 dari 6 orang penduduk Jepang.

Gejala Wasir

Wasir internal (yang yang di dalam rongga dubur) Obat Wasir biasanya menyebabkan perdarahan tanpa rasa sakit pada akhir buang air besar. Darah dapat menjadi tanda dari masalah serius jadi penting untuk dievaluasi oleh seorang profesional kesehatan.

Gejala wasir lainnya adalah sensasi kenyang, biasanya gejala ini dicirikan sebagai perasaan keinginan untuk buang air besar bahkan ketika tidak ada bangku. Perasaan tegang hanya akan memperburuk ketidaknyamanan.

Mungkin ada nyeri akut, gatal, dan iritasi di sekitar anus. Hal ini sering terjadi ketika wasir telah prolaps dan dapat dilihat di luar anus atau dapat disebabkan ketika darah beku berkembang atau ambeien menjadi terasa. Mungkin ada benjolan atau pembengkakan yang menyakitkan di sekitar anus. Ini mungkin serius dan membutuhkan evaluasi.

Wasir di luar luar (di luar anus) seringkali dapat dirasakan sebagai tonjolan di anus. Meskipun mereka bisa gatal dan menyakitkan, mereka kadang tidak menimbulkan gejala khas.

Bedakan wasir dengan Anal fissures

Ketika orang melihat bercak darah pada kertas toilet dan memiliki rasa sakit dengan buang air besar, mereka sering langsung berpikir wasir ketika masalah benar-benar dapat menjadi air mata kecil tapi menyakitkan disebut fisura anus.

Anal fissures biasanya disebabkan oleh sembelit. Jika tinja kering dan keras, anal sphincter dipaksa terbuka lebih lebar dari normal, sehingga fisura anus. Ada sering beberapa bercak darah merah terang pada tisu toilet.

Anal fissures juga menyebabkan, rasa nyeri yang cukup parah anda setiap buang air besar (sedangkan wasir sering menyebabkan perdarahan tetapi tidak ada rasa sakit).

Penyebab wasir

Penyebab wasir  adalah pola hidup yang salah, misalnya terlalu banyak duduk, sering angkat beban berat, kemudian peregangan pada saat buang air besar yang disertai sembelit sehingga terjadi peregangan yang berlebihan secara berulang yang akhirnya semakin memperburuk kondisi anus. Penyakit liver juga dapat menyebabkan tegangan darah naik pada vena portal dan dapat menyebabkan wasir ambeien.

Bentuk wasir ambeien dapat berupa peradangan yang dapat menyebabkan terbentuknya bekuan darah, pendarahan atau akan membuat benjolan yang membesar meninjol keluar anus, dan hal ini dapat menjadi pendarahan yang menetes ketika anda melakukan BAB (Buang air Besar)
Beberapa factor pemicu yang memperparah gejala wasir yang telah anda alami sebelumnya yang tanpa sepengetahuan anda adalah

  • terlalu banyak duduk,
  • diare menahun yang tidak kunjung sembuh,
  • perubahan hormone yang terjadi saat kehamilan,
  • keturunan secara genetic,
  • sodomi(seks melalui anus),
  • sembelit/konstipasi yang berulang-ulang,
  • adanya penekanan kembali aliran darah di pembuluh darah vena,
  • hipertensi,
  • obesitas atau kegemukan yang berlebihan,
  • dehidrasi yang mengakibatkan faces atau tinja terlalu keras sehingga kesulitan BAB,
  • mengonsumsi alcohol dalam jumlah banyak
  • dan juga mengonsumsi kopi dalam jumlah banyak.

Selanjutnya menurut derajat atau tingkat keparahan stadium wasir ambeien atau biasa disebut dengan stadium 1 sampai 4 yang diderita adalah sebagai berikut :

  1. Stadium satu – Jika wasir ambeien interna sudah mencapai tepi anus dan seringkali berdarah ketika BAB namun tidak menimbulkan benjolan di anus
  2. Stadium dua – Jika pembesaran wasir ambeien tersebut sampai keluar dari anus saat BAB dan kemudian dapat masuk kembali dengan sendirinya.
  3. Stadium tiga – Jika terjadi seperti pada tingkat/stadium kedua tadi tetapi pembesaran yang sampai keluar anus tersebut tidak dapat masuk kembali ke anus dengan sendirinya dan harus didorong untuk memasukkannya kembali.
  4. Stadium empat – Jika terjadi seperti tingkatan/stadium ketiga dan terjadi secara berkelanjutan.

Sedangkan penanganan wasir ambeien dilakukan menurut tingkat keparahannya tadi,

  • jika wasir ambeien dalam tingkat/stadium pertama dan kedua maka dapat dilakukan seleoterapy tanpa operasi dan hanya pemberian obat saja.
  • Namun jika tingkat keparahan sudah pada tingkat atau stadium 3 dan 4 maka harus dioperasi bedah untuk memulihkannya.

Pengobatan wasir dengan alami lebih aman dan tanpa efek samaping. Obat tradisional mengobati sampai sembuh total sehingga tidak kambuh kambuh lagi. Silahkan pesan pada kami obat wasir dijamin aman tanpa efek samping.

Kontak Kami Untuk Info Lebih Lanjut

087 736 710 838

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Obat Wasir”

  1. Comments are closed.