Obat Penyakit Kencing Nanah | Terbukti Ampuh | Jamu Kumplit Herbal Indonesia

Obat Penyakit Kencing Nanah | Terbukti Ampuh

December 26th, 2014 0 Comments

Obat Sipilis Kencing nanah sebetulnya adalah suatu gejala di suatu penyakit, selanjutnya mayoritas rakyat menyebut penyakit itu berlandaskan gejalanya akan status penyakit kencing nanah. Sewrius istilah medis / istilah kedokteran, istilah agar penyakit kencing nanah adalah penyakit gonore. Penyakit itu ngak doang merusak laki-laki, namun itu pun bisa merusak nicht wanita, sampai wanita yg tengah hamil boleh menularkan penyakit gonore kepada janin yg tengah dikandungnya. Oleh sebab itu,, tips mengobati penyakit kencing nanah kepada pria serupa jua, kecuali agar wanita yg tengah hamil, perlakuannya barangkali tentang minim berbeda.

Penyakit gonore merupakan salah 1 penyakit menular seksual (PMS) yg disebabkan infeksi dengan bakteri Obat Sipilis. Bakteri penyebab penyakit gonore boleh semakin meningkat sewrius suhu yg lembab selanjutnya hangat semacam kepada pri selanjutnya saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur kepada wanita, beserta sewrius saluran kencing yg terdapat kepada pria selanjutnya wanita. Bakteri penyebab penyakit gonore itu pun bisa semakin di mulut, matorral, tenggorokan, beserta bag. Seseorang bisa tertular penyakit gonore lantaran melakukan hubungan seks / hubungan badan akan seseorang yg suah mengidap penyakit itu. Melakukan hubungan seks / hubungan badan maksudnya termasuk seks anal (melalui bag instant biasa diperbuat dengan pria homoseks), by mouth (melalui mulut), selanjutnya vagina. Penyakit gonore pun boleh menular via cairan pri kelamin, kendatipun kali melakukan hubungan badan ngak menderita ejakulasi. Selain ini, gonore pun boleh ditularkan dengan ibu yg mengidap penyakit itu untuk bayi yg banyak sewrius kandungannya, kali sin duda ibu melahirkan. Orang-orang yg suah sempat terkena penyakit gonore suah sembuh, boleh terserang lagi bilamana mereka melakukan pula kontak seksual akan masyarakat yg mengidap penyakit gonore. Oleh sebab itu,, tips mengobati penyakit kencing nanah kepada pria selayaknya diperbuat ngak doang berlandaskan gejala yg timbul, tetapi didasarkan kepada buah pemeriksaan yg benar.

 

Obat penyakit sipilis dan kencing nanah paling ampuh

Pengobatan Relatif Singkat 3-5 hari sebuh total !

 

 

Penyakit Sipilis

Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Spirochaeta penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral) Obat Gonore pada ibu hamil. Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan. Anda tidak dapat tertular oleh sifilis dari handuk, pegangan pintu atau tempat duduk WC.

Gambaran tentang penyakit sifilis seperti yang dikemukakan tersebut mungkin masih membuat Anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering ‘jajan’ mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap penyakit sifilis.

Jadi uraian selanjutnya adalah mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sifilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. Sifilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Sifilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung

GONORE ( KENCING NANAH )

Definisi:

Gonore atau Kencing Nanah adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang berlangsung dalam tempo singkat (akut). Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae, yakni kuman berbentuk mirip kopi (diplococcus).

Penularan:

Gonore ditularkan melalui hubungan seksual, termasuk lewat anal (dubur) dan oral (mulut). Jadi bila seorang pria mengatakan kepada pasangannya bahwa ketularan saat kencing di toilet tempat umum atau melalui handuk temannya, bohong tuh.

Alasan tersering para penderita datang ke PSK sehingga terjangkit Gonore, katanya sih karena diajak teman-nya. Hampir selalu begitu, betul tidaknya belum ada penelitian.

GEJALA dan TANDA

Gonore pada Pria.

Seorang pria dapat tertular melalui hubungan (seksual) dengan wanita penderita gonore (coitus suspektus). Masa tunas berlangsung antara 2-10 hari dengan rata-rata 3 hari.

Gejala uretritis (gonore):

Nyeri waktu kencing, terutama saat awal kencing.

Permukaan saluran kencing bawah (orifisium uretra) membengkak (oedema) dan kemerahan (eritematus).

Keluar cairan (sekret) nanah (purulen) dari saluran kencing

Penulis pernah menemukan (di praktek) penderita termuda 16 tahun dengan nanah yang menetes-netes, kuning kehijauan dan berjalan seperti orang disunat. Adapun penderita tertua usia sekitar 60 tahun (hebat ya).

Komplikasi atau penyulit pada gonore pria, antara lain:

Infeksi kelenjar cowperi (cowperitis), kelenjar di bawah saluran kencing pangkal penis.

Infeksi prostat (prostatitis), kelenjar di bagian paling ujung saluran kencing berbatasan dengan kandung kemih.

Infeksi kelenjar epidedimis (epididimitis), dan lain-lain.

Gonore pada Wanita.

Pada umumnya penderita gonore wanita tidak menimbulkan gejala, disebut asimtomatis. Paling sering mengenai leher rahim (serviks), dengan gejala keputihan. Jika mengenai saluran kencing, maka dapat terjadi keluhan nyeri kencing (disuri) ringan, dan dapat juga mengenai kandung kemih, ditandai dengan sering kencing (jawa: anyang-anyangen), nyeri perut bagian bawah dan adakalanya nampak darah bersamaan dengan kencing (hematuri)

Komplikasi atau penyulit pada gonore wanita, antara lain:

Infeksi kelenjar Bartolin (bartolinitis), kelenjar di seputar bibir kemaluan. Rasanya amat nyeri, so si penderita jadi sulit jalan. Terjadi pembengkakan di bibir luar vagina (labium mayus), bisa bernanah, timbul abses dan jika sampai pecah, duhhh, bisa menimbulkan krowok (ulkus)

Infeksi jaringan pelvis ( Pelvic Inflamatory Diseases), radang rahim, indung telur dan sekitarnya.

Ditandai dengan rasa nyeri saat menstruasi, saat berhubungan intim, dan umumnya menampakkan gejala ringan, sehingga kurang begitu diperhatikan.

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Obat Penyakit Kencing Nanah | Terbukti Ampuh”

  1. Comments are closed.