Obat Kanker Rahim Alami | Jamu Kumplit Herbal Indonesia

Obat Kanker Rahim Alami

April 2nd, 2013 0 Comments

kanker rahimMendengar namanya saja Kanker Rahim sudah menakutkan, tapi bagi penderita kanker rahim atau sedang terkena penyakit ini tidak usah takut lagi. Jangan menyerah dengan vonis dokter memang sulit tapi dengan informasi dan pengetahuan yang tepat. Anda berberan besar dalam menjalani pengobatan yang anda pilih. Semua penyakit ada obatnya tinggal kita mau berusaha atau tidak untuk menjalani pengobatan. Kanker rahim yang sudah satdium lanjut biasanya dokter akan  melakukan operasi atau kemo. Melihat dampak yang ditimbulkan oleh kemo sangat besar yaitu mematikan juga sel sel tubuh yang masih baik. Banyak orang untuk mencari jalan lain yaitu dengan pengobatan alternatif, pengobatan alternatfi herbal selain harga yang cukup miring dibandingkan terapi kemo. Banyak yang sudah tersembuhkan dengan pengobatan herbal, pengobatan herbal reaksinya tidak selalu lama tapi terkadang baru mengkonsumsi atau minum obat herbal kanker tersebut langsung terasa perubahan. Jadi kalo menganggap pengobatan herbal itu lama dan memakan biaya banyak itu bukan tanggapan yang kurang tepat. Sebagian banyak orang khususnya perempuan mengalami atau terkena penyakit kanker rahim ini untuk penyebabnya dari makanan atau pola hidup yang kurang sehat.

Apa Itu Kanker Rahim

Kanker serviks atau kanker rahim adalah salah satu penyakit paling berbahaya dan mematikan bagi kaum wanita. Bahkan sampai saat ini kanker serviks dianggap sebagai silent killer yang sulit terdeteksi hingga stadium lanjut. Tercatat sepertiga penderita kanker di Indonesia adalah penderita kanker serviks. Dan dalam setiap jamnya ada seorang wanita Obat kanker rahim yang meninggal karena kanker serviks atau rahim.

Gejala Penyakit  Kanker Rahim

Kanker ini dapat datang dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Faktor Resiko

Faktor Alamiah

Yang termasuk dalam faktor alamiah pencetus kanker serviks adalah usia diatas 40 tahun. Semakin tua seorang wanita maka makin tinggi risikonya terkena kanker serviks.Tetapi hari ini tidak hanya sekedar orang yg sudah berumur saja,yang berusia muda pun bisa terkena kanker serviks. Tentu kita tidak bisa mencegah terjadinya proses penuaan.

Faktor Kebersihan

  • Keputihan  abnormal yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Keputihan abnormal yaitu lendir berwarna kuning, berbau. dan terasa gatal.
  • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS merupakan penyakit-penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering dijumpai antara lain sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV.
  • Pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas, misalnya krayon, kardus, dan lain-lain.
  • Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman.

Penyebab Kanker Rahim

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker rahim ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker rahim adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker rahim adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

Pengobatan Kanker Rahim

Pengobatan kanker rahim dengan Obat Kanker Rahim Alami sudah terbukti banyak yang tersembuhkan dan tanpa efek samping sehingga aman untuk organ tubuh yang lain. Bagaimanapun kondisinya baik kanker stadium I – IV dapat disembuhkan dengan Obat Kanker Rahim Alami setiap orang berhak untuk sembuh. Jika Anda mau berusaha maka disana ada jalan. Dengan Seizin Allah SWT maka penyakit separah apapun sembuh total.

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Obat Kanker Rahim Alami”

  1. Comments are closed.