Obat Ambeyen | Jamu Kumplit Herbal Indonesia

Obat Ambeyen

April 20th, 2013 0 Comments

Penyakit ambeyen atau wasir sudah tidak asing lagi buat kita semua, penyakit yang menyerang daerah anus yang mengakibatkan kurang lancarnya pembuangan kotoran. Penyakit ambeyen biasanya menyerang orang yang pola hidupnya kurang sehat bisa dari segi makan maupun aktifitas sehari hari. Ambeyen mengakibatkan timbul benjolan di anus sehingga terasa nyeri dan sakit untuk bab dan duduk, ambeyen juga bisa diawali dengan keluar darah dari anu ketika bab atau bab berdarah. Mengetahui secara jelas tentang penyakit ambeyen diharpkan dapat memberikan info yang bermanfaat untuk penangananya.

wasir-ambeien

Apa Itu Ambeyen ?

Ambeyen adalah penyakit pada sistem pembuluh balik di dalam dubur.  Penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan.

Wasir luar : Biasanya dapat di lihat karena terjadi diluar perhubungan poros usus dan dubur.

Wasir dalam : Biasanya lembut dan berwarna kehitaman – hitaman,wasir ini bisa keluar dari dubur bila si penderita memaksa tinja  keluar dan ikuti dengan rasa nyeri.wasir juga sering menyebabkan pendarahan pada poros usus.

Penyebab Ambeyen

Wanita lebih beresiko terkena Ambeyen dibandingkan dengan pria Obat Ambeyen , karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria . Ada Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab Ambeien diantaranya:

  • Diare menahun.
  • Terlalu banyak duduk.
  • Genetika (Faktor keturunan).
  • Hubungan seks yang tidak lazim.
  • Terlalu kuat mengejan saat BAB (Rasa mengganjal , setelah buang air besar ada sensasi rasa mengganjal , kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir , sehingga seseorang mengejan lebih kuat , tindakan ini justru menimbulkan ambeien bahkan bisa menyebabkan ambeien seseorang semakin parah).
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon.

Dengan fakta di atas kita telah mengetahui tentang ambeien dan penyebabnya. Tentunya anda ingin sesegera mungkin untuk sembuh dari penyaki tersebut. Maka dari itu segeralah melakukan pengobatan dengan Obat Ambeien Tradisional rekomendasi dari kami.

Gejala Ambeyen

Penyakit ambeyen memang sangat mengganggu, meskipun tidak terlalu mematikan. berikut merupakan gejala ambeyen yang perlu di perhatikan:

  1. Sakit/gatal  pada anu, hal ini di sebabkan karena adanya bakteri yang menempel pada anus.
  2. Penderita akan merasa seperti ada ganjalan ketika BAB pada saat mengejan. hal ini akan memperparah ambeiennya.
  3. pendarahan dubur dengan warna merah muda yang mengalir atau menetes melalui dubur. apabila sudah mengalami pendrahan berarti ambeien sudh mulai parah.
  4. anemia, karena seringnya pendarahan maka si penderita bisa terkena anemia.

beberapa stadium gejala ambeyen:

stadium pertama: pada stadium pertama terjadi darah menetes pada saat buang air besar. sudah mulai terdapat tonjolan tapi masih sangat kecil sehingga belum keluar.

stadium kedua: tonjolan sudah mulai keluar saat BAB akan tetapi akan masukkembali ketika sudah berdiri.

stadium ketiga: tonjolan sudah mulai besar dan kaluar pada saat BAB dan tidak akan kembali pada saat berdiri kecuali di masukkan kembali dengan tangan.

stadium keempat: tonjolan sudah besar sekali dan tidak bisa masuk meskipun di dorong dengan jari tangan.

Pengobatan Ambeyen

Obat ambeyen herbal terbukti ampuh mengatsi ambeyen/wasir/hemoroid Cara Mengatasi Ambeyen. Pengobatan dengan metode herbal aman tanpa efek samping dijamin aman. Pengobatan tanpa operasi atau suntik, terapi dengan herbal jauh lebih aman dan lebih efektif menyembuhkan sampai sembuh total. Dapatkan produk yang asli hanya pada kami.

TUNGGU APA LAGI?  SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEGERA

testimoni-obat-wasir

ambien 1 botol

paket wasir salep dan ambeclear copy_resized

Serius Order

Tlp/Sms 0877367140838

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Obat Ambeyen”

  1. Comments are closed.