Cara mengobati wasir dengan bahan alami | Jamu Kumplit Herbal Indonesia

Cara mengobati wasir dengan bahan alami

March 24th, 2015 0 Comments

Cara mengobati wasir dengan bahan alami, Ada banyak penyebab yang berbeda yang disebabkan oleh para ahli kesehatan mengenai penyakit ini. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa penyakit ini disebabkan oleh kondisi genetik, namun hal ini sulit untuk percaya. Karena kecil kemungkinan gen diwariskan dari nenek moyang sehubungan dengan penyakit wasir ini. Sama halnya jika seorang ayah dari penderita pernah mengidap penyakit ini, maka anaknya juga beresiko terkena penyakit yang sama. Beberapa ahli kesehatan juga mengatakan bahwa diet adalah hal paling berperan untuk menyembuhkan penyakit wasir dan tentunya semua penderita juga ingin secepatnya penyakit ini hilang dari tubuhnya. Dan untuk hal itu sekali lagi kami katakana bahwa anda Cara mengobati wasir dengan bahan alami perlu untuk membuat beberapa perubahan yang sesuai dan diperlukan untuk kebiasaan diet Anda ini. Salah satu hal yang sering kita dengar adalah saran yang mengatakan bahwa diet ini diperlukan untuk meningkatkan asupan makanan yang kaya akan kandungan serat dan makanan kaya kandungan serat membantu mencegah sembelit. Kita tentunya juga tahu bahwa konstipasi dapat menyebabkan pembentukan wasir. Selanjutnya, dianjurkan untuk menambahkan banyak buah-buahan dan sayuran untuk makanan Anda.

 

 

Cegah Wasir atau Ambeien anda bertambah parah dan segera untuk melakukan pengobatan yang cepat dan tepat dengan obat terbaik. apabila sobat sedang mencari obat Ambeien yang ampuh dan cepat sobat sedang berada di web yang tepat karena kami ini menjual obat Ambeien yang aman cepat dan ampuh Mengobati Ambeien dengan Ambeclear dari De Nature buktikan segera dengan menghubungi kami di nomer 087736710838 – 085747338232

 

Cara alami mengatasi penyakit ambeien, Kebanyakan obat ambeien yang di jual di pasaran hanya untuk mengurangi rasa sakit saja, tidak menyembuhkan sama sekali. Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa memahami benar apa itu penyakit ambeien. tujuan kami menjelaskan semua itu adalah supaya sobat semua tahu tentang Ambeien sehingga diharapkan sobat dapat melakukan pengobatan yang terbaik dan tidak salah pilih, sehingga dana yang dikeluarkan sesuai dengan kesembuhan yang didapat.

 

Pengertian Dari Wasir/Ambeien

 

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasakedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, \sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

 

Stadium Penyakit Wasir Atau Ambeyen

 

Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :

 

    Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.

 

    Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan)

 

    Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan

 

    Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat

 

Juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.

 

Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeyen

Apa sih Gejala Dari Wasir/Ambeien itu Sendiri

  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
 

Penyebab Dari Wasir/Ambeien:

 

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

 

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

 
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
 

Pantangan Penyakit Wasir Atau Ambeyen

 

Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu :

 

Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

 

Secara umum, Wasir/Ambeien dibagi Menjadi dua yaitu:

 

    Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

 

    Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

 

Cara mengobati ambeien pada saat hamil

 

Kami Obat Wasir menyediakan AMBECLEAR obat Ambeien atau wasir, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

 

Pengalaman Pasien Kami:

 

Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambeclear Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambeclear dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambeclear dan salep SALWA)

Produk untuk Pengobatan wasir:

 

 
 

Testimoni Obat Wasir a Ambeclear dan Salwa De Nature Indonesia

 

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 087736710838

Jasa Pengiriman Kilat

 

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Cara mengobati wasir dengan bahan alami”

  1. Comments are closed.